Kamis, 06 September 2007

Profil saya


Dimyati alumni Univ. Airlangga tahun 1998 dengan gelar Magister Manajemen. Pendidikan S-1 ditempuh di STIE Mandala mulai tahun 1985 s/d tahun 1986. Sebelumnya telah menyandang gelar sarjana muda (B.Sc).

(eh.. ada yang protes), Dimyati juga sudah punya keluarga bahagia, seorang istri cantik dan empat anak, tiga putra dan satu putri. ( tuh liat fotonya cantik kan?)

Dimyati juga tergabung dalam organisasi profesi ISEI.
Keahlian Dimyati, selain bidang manajemen keuangan, perpajakan, dan akuntansi manajemen juga menggeluti bidang ilmu komputer secara otodidak. Tidak banyak yang dia kuasai, antara lain: arsitektur jaringan, sedikit administrasi jaringan, beberapa software, dan sedikit pengetahuan mengenai hardware. Memperbaiki komputer, baik instalasi software maupun perbaikan hardware dilakukan untuk memenuhi hoby yang ditekuninya.
Membantu dibidang pengembangan pendidikan, sering kali dituangkan dengan banyak membuat proposal hibah dari Dikti, maupun bantuan-bantuan dari institusi yang lain. Program hibah yang pernah dibidani bersama teman-temannya antara lain: program Semi Que IV dan Semi Que V, PHK A-1, dan PHK A-2, serta PHK TIK K-3. Penyusunan proposal tersebut ditekuninya sejak tahun 2001 hingga tahun 2008, yaitu PHKI dan PHK TIK K-1. Dari semua proposal itu, yang berhasil diraih anatara lain: Program Semi Que IV untuk jurusan manajemen tahun 2002-2003, PHK A-1 jurusan Akuntansi tahun 2007-2008, dan PHK TIK K-3 tahun 2007. Setiap tahun senantiasa menulis proposal untuk mengembangkan kampus yang dicintainya, STIE MANDALA, entah proposal hibah atau proposal lain dari sumber-sumber yang lain.

8 komentar:

A. Mommo mengatakan...

btw jualan apa mangnya nih???? :?

LukmanLupChita4eVer mengatakan...

waduuuh... salut dech sama bapak...
masih ingat gak pak saya lukman hakim 05.7121 (bondowoso). kalau info pekerjaan kabari ya pak... 081946663166. maksih pak...

Unknown mengatakan...

Salam kenal, pak Dimyati...

Saya Ryan,pak..
sya ingin menawarkan pembuatan website STIE MANDALA JBR untuk sarana kemajuan kampus yang bpk kembangkan..

Best regards,
Ryan -TeamWork Creative-
085730094151

Unknown mengatakan...

Sekedar info pak...
Blog mengenai kegiatan Coop saya bisa dilihat flomandala.blogspot.com
Trims
Semangat Perubahan Untuk menjadi pengusaha

Anonim mengatakan...

selamat pagi pak Dimyati, saya alumni stie mandala jember dengan jurusan Akuntansi angkatan 2001,
saya sekarang ada di timor leste Nama saya Elder Soares, minta emailnya bapak.
Email saya luromata15@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

selamat pagi pak Dimyati, saya alumni stie mandala jember dengan jurusan Akuntansi angkatan 2001,
saya sekarang ada di timor leste Nama saya Elder Soares, minta emailnya bapak.
Email saya luromata15@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

salam kerrong dari madura alumni stie mandala 2005

Dimyati-stieMandala mengatakan...

trima kasih kakabbih....
salam dari jember untuk semua Alumni tercinta